Rabu, 11 Februari 2009

Aji Gendam MEGASWARA adalah aji penakluk hati yang sangat dahsat

Aji Megaswara adalah sebuah ajian yang akan membuat orang yang kita tuju akan selalu seolah terngiang ngiang mendengar bisikan dan suara hati kita sehingga akan selalu teringat kepada kita dimanapun dia berada .

Cara mempergunakan ajian Megaswara ini sebagai berikut :

Ambilah tanah dari lokasi rumah pekarangan orang yang kita tuju , ambilah segenggam tanah dengan tangan kiri dengan mengucap " Smorobhumi aku nggaduh njilih lemah iki kanggo mbekso atining ... ( sebut nama orang yang kita maksud ) " lalu simpanlah tanah tersebut dan di bawa pulang untuk di lakukan ritual Aji Megaswara .

Ritual Aji Megaswara :
  1. Taruhlah tanah yang sudah kita ambil di dalam sebuah mangkuk ( kalau ada menggunakan mangkuk yang terbuat dari tanah liat bakar ) , lalu tancapkan di tengahnya 7 buah hio .
  2. Dalam keadaan duduk bersila lalu membaca mantra dengan posisi lidah di tekuk ke atas hingga menempel ke langit langit ( cethak = dalam bahasa jawa ) .
  3. Bacalah mantra dengan suara berdengung seperti menggumam " Kun Jali retno dumilah , hambekso roso rasaning ... ( sebut nama yang di tuju ) , eling eling pameling sukmo , ing awang awang cipto rinoso koyo , dadiyo sedyaningsun hambekso osiking roso tinitah , tan kena enda suloyo , tibo tresno soko palilahing njeng retno dumilah " di ulang hingga 7 kali .

Setelah selesai segeralah bergegas ke tempat tidur , apabila ritual yang anda lakukan berhasil , maka akan bertemu dengan orang yang anda maksud di dalam mimpi dan mulai saat itu juga anda akan menjadi orang yang selalu dirindukannya siang dan malam .

11 komentar:

  1. apa betul,ajian sepri itu ada.terus apa dampak negaif maupun positifnya buat kita dan orang yang kita tuju.

    BalasHapus
  2. saya nyoba kok ndak berhasil yah...., malah saya si doi ndak mau ditemuin lagi

    dui.broke@gmail.com

    BalasHapus
  3. belajar apapun yg sifatnya ghaib tidak semudah membalikan telapak tangan bos, alangkah baiknya mencari seorang guru spiritual yg benar benar bisa di andalkan, carilah guru spiritual yg andap asor....

    BalasHapus
  4. begh.., semua ilmu itu kalo nggak dijalanin dengan hati yang ikhlas dan tawadhu' mana ada yg berhasil kawan.., mangkanya elu kudu ngatur hati dengan pikiran yang selaras.., sehingga semua tujuan elu pazti akan tercape.., mangkenye.., jadi orang tuh jangan cari enak doank man teman.., heiehiheie salam damai dari gua

    by. wonk edane

    BalasHapus
  5. weleh.., hio kog nda' paham..?? hio niku DUPO man teman.., wkwkwkwk

    by WOnk Edan

    BalasHapus
  6. yg bahasa indonesia ada gak kk

    BalasHapus
  7. Infonya Sangat Bermanfaat dan Saya Merasa Mendapat Pengatahuan Baru. Terimakasih :)

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

    BalasHapus

Entri Populer

KOMENTAR TERBARU