Rabu, 11 Maret 2009

Konseling Tentang Tehnik Bercinta Pacak Gulu

Pada suatu senja saya di kejutkan oleh bunyi telpon berdering di handphone saya , dan ternyata datang dari seorang ibu yang berdomisili di BATAM . Dalam dialog tersebut beliau menanyakan tentang apa dan bagaimana PACAK GULU tersebut .

Pada dialog selanjutnya saya menjelaskan kepada beliau bahwa PACAK GULU adalah murni sebuah aktifitas fisik yang memiliki tujuan untuk memanjakan para wanita secara seksualitas , sehingga tidak ada buku atau kitab yang mengajarkan tentang tehnik bercinta ini . Tehnik PACAK GULU hanya dapat di sampaikan secara langsung ( face to face / head to head ) dan itupun bukan sebuah cerita atau artikel saja , namun lebih berupa ajaran praktek secara langsung .

Setelah beliau memahami maka sesuai dengan kesepakatan waktu dan tempat , beliau berkunjung ke Kota Solo dan pada waktu yang telah kami sepakati saya berkunjung ke tempat beliau menginap untuk menyampaikan contoh secara langsung tentang apa yang di maksud dengan PACAK GULU sebagai sebuah tehnik bercinta yang sangat eksotis .

Dan tak lupa pada pertemuan tersebut saya lakukan juga terapi empot ayam kepada beliau sehingga mudah mudahan dapat menjadi oleh oleh yang menarik bagi suami beliau ( Ibu N dari BATAM ) .

Tanpa terasa 3 hari telah berlalu dan akhirnya beliau berpamitan untuk pulang kembali ke keluarganya di kota Batam , dengan segala kenangan manis tersebut akhirnya saya mengantar kepulangan beliau di Bandar Udara Adi Sumarmo .

2 komentar:

Entri Populer

KOMENTAR TERBARU