Sabtu, 07 Februari 2009

Pacak Gulu adalah sebutan tehnik bercinta yang di gandrungi para wanita keraton

Di dalam sejarah percintaan masa masa kerajaan lalu , tidak pernah lepas dari urusan rayuan dan sanjungan kepada orang orang yang di cintainya . Meskipun sebenarnya adalah lebih menarik tentang pengetahuan tentang tehnik dan seni berhubungan intim para raja raja tempo dulu .

Sebagaimana telah di tulis pada artikel sebelumnya , sejak dulu telah di kenal ada 6 tataran tehnik dan seni bercinta dalam budaya jawa khususnya . Sehingga masing masing pasangan saling melengkapi dan saling memberi dengan segala nilai estetika-nya . Keenam rangkaian ajaran bercinta tersebut adalah menciptakan suatu aura kasih sayang yang utuh di dalam suatu hubungan baik secara lahiriyah maupun secara batiniyah .

Nah di luar konteks tersebut di atas , ada beberapa wacana di dalam melakukan hubungan intim sebagai sebuah media wisata psikologi . Yaitu bagaimana menjadikan sebuah hubungan intim menjadi sarana berwisata psikologi dan mencari kesenangan semata . Di antara beberapa style dan gaya yang sangat di sukai oleh para putri adalah tehnik atau gaya yang di sebut " PACAK GULU " . Meskipun tehnik ini biasanya di lakukan dengan pihak lain secara diam diam atau sembunyi sembunyi namun PACAK GULU ini adalah wisata di dalam berhubungan intim yang paling di sukai oleh para putri jaman dulu .

Tentang apa dan bagaimana yang di sebut PACAK GULU ini tentunya tidak etis kalau saya beberkan di sini . Bagi anda yang berminat untuk mengetahui lebih detal tentang PACAK GULU yang sangat di gandrungi oleh para putri ini akan saya jelaskan secara pribadi lewat email saja .

hubungi saya di : asmaranggama@gmail.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer

KOMENTAR TERBARU