Rabu, 11 Februari 2009

Ritual Mengikat Pasangan atau Kekasih supaya tidak berpaling

Di dalam khasanah budaya Jawa pada khususnya , fungsi tembang tidak hanya sebagai sebuah lagu atau gendhing saja , akan tetapi secara spiritual sarat dengan sebuah laku dan ritual batin di dalam hampir semua aspek kehidupan kita .

Demikian juga di dalam soal daya tarik , daya pikat dan pemikat lawan jenis , sudah sejak dulu para leluhur kita sudah mengenal mantrawara untuk memikat lawan jenis atau melengketkan pasangan kita .

Berikut ini adalah sebuah rahasia lama di dalam urusan pikat memikat yang kami dapat dari seorang tokoh spiritual keraton tentang ritual yang lazim dipergunakan untuk memikat pasangan .

  1. Tepat saat jam 12 malam kita menyendiri di dalam suatu ruangan khusus ( kalau memungkinkan akan lebih baik kalau kita laksanakan di halaman rumah kita ) , posisi duduk bersila menghadap ke arah barat .
  2. Persiapkan peralatan upacara berupa , kembang telon ( mawarnya yang berwarna merah muda dan bunga kantilnya dua kuncup ) .
  3. Taruhlah kembang telon di depan kita yang di taruh dalam sebuah bejana yang di isi dengan air .
  4. Nyalakan 7 batang Hio wangi ( cendana atau merk buah To ) dan di taruh paling depan dengan posisi menancap di tanah .
  5. Persiapkan 3 Botol kecil minyak melati .
  6. Dalam suasana tenang dan hening bacalah mantra berikut ini : " hong hyang-hyang kamajaya dumateng kerasikan, surap-sara surap sareng asmara, prahasaning ...... ( sebutkan nama orang yang anda tuju ) kanang ulun cipta sing dayang aji asmaragama, myang wisesang paduka sang hyang kamajaya" . Bacalah mantrawara di atas dengan penuh kesyahduan di ulang hingga 7 kali .
  7. Selanjutnya siramkan 3 botol minyak melati tersebut ke dalam bejana yang berisi bunga telon tersebut .
  8. Dan terakhir tariklah napas pelan dan tahan sejenak pada posisi ulu hati anda , lalu ambilah dua buah kembang kantil yang ada dalam bejana ( yang bercampur dengan kembang telon tadi ) lalu lemparkan bunga tersebut secara simbolis ke arah rumah dari orang yang anda maksudkan .
  9. Lalu hembuskan napas anda ke dalam bejana yang berisi bunga telon tersebut .
  10. Lalu basuhkan air bunga tersebut ke kedua telapak tangan dan wajah anda , lalu bersegeralah untuk menuju tempat tidur dan usahakan untuk dapat tidur nyenyak secepatnya .

Setelah semua proses di atas maka kalau ritual anda berhasil maka orang yang anda maksud akan terpikat hatinya kepada anda dan tidak akan dapat melupakan anda .

Catatan di atas hanyalah sekedar informasi saja , jangan sekali sekali mencobanya kalau anda tidak benar benar memahami konsekwensinya .

4 komentar:

  1. ndak percaya..apa bisa kayak gitu???kalo caranya gitu sih malah mengundang jin...,jin yg hitam minta disembah m,ungkin ada cara lain yg lebih ampuh..?eh..dpt mantranya dari mana?
    dari:R.MANGUN WEDANA.

    BalasHapus
  2. Arti mantra dalam terjemahan,indonesia apa?

    BalasHapus
  3. Ingin memikat pasangan agar tdk selingkuh dpt memakai sarana pengasihan putergiling agung.Hub : 0815 6766 2467.Biaya seikhlasnya krn niat menolong sesama.Rahasia anda dijamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbh saya mnta tlng sama mbh saya ada masala percintan

      Hapus

Entri Populer

KOMENTAR TERBARU