Selasa, 17 Februari 2009

Jurus Bercinta Orgasme Tanpa Bayangan

Waduh kok kayak jurusnya Jet Lee ya , Tendangan tanpa bayangan ...

Tapi memang benar , dari hasil saya berdialog dengan beberapa narasumber baik dari kalalngan lingkungan dalam ataupun dari beberapa pengamat asmaranggama . Seni bercinta dalam budaya jawa adalah penuh dengan muatan kesakralan dan mistisme , namun tanpa mengurangi esensi romantisme didalamnya .

Di dalam budaya jawa , asmaranggama adalah sebuah prinsip dasar bagaimana saling memberikan totalitas di dalam sebuah hubungan intim dengan muatan olah roso dan mulat roso .

  1. Olah roso yaitu bagaimana hubungan intim tersebut menjadi sebuah manifestasi dari mengarahkan perasaan kita mengiringi di dalam setiap helaan nafas kita sehingga tanpa sedetikpun kita terhanyut dalam kealpaan akan tetapi justru dapat merasakan setiap gerakan dan aktifitas tersebut detik demi detik .

  2. Mulat Roso yaitu bagaimana gejolak rasa kita secara bebas memberikan keberanian kepada diri kita supaya berani mengekspresikan di dalam sebuah tehnik dan gaya tertentu di dalam melakukan hubungan intim . Gaya tapa bentuk , pengembaraan tanpa peta dan permainan tanpa gambar , di karenakan semua itu adalah merupakan gerak dari rasa kita yang terwakili oleh setiap eksperimental di dalam menikmati setiap aktifitas tersebut .

Sehingga tidak aneh berdasarkan narasumber kami bahwa , hampir di dalam setiap hubungan intim asmaranggama tersebut , khususnya para putri seringkali akan mengalami seolah olah orgasme tanpa bayangan , yaitu orgasme ganda atau orgasme beruntun .

Pada kondisi seperti inilah puncak daripada asmaranggama seringkali menjadi tujuan untuk mendapatkan kesempurnaan di dalam melakukan hubungan intim . Dan tidak heran banyak kaum putri yang senantiasa merindukan hal tersebut di dalam benak mereka .

Apakah anda berminat untuk merasakan hal tersebut di atas ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

KOMENTAR TERBARU